Laman

Senin, 24 April 2017

khasiat Bawang Putih, Herbal Asma Pelega Pernafasan

khasiat Bawang Putih, Herbal Asma Pelega Pernafasan,- Penderita asma sering tidak bisa lepas dari inhaler dan obat-obatan dokter yang kadang harus ditebus dengan harga yang tidak murah. Padahal, jika Anda melongok sebentar ke dalam dapur ada lho benda-benda yang bisa digunakan sebagai terapi herbal asma Anda, dan tidak kalah efektif dari obat-obatan kimia di apotek.

Disebutkan oleh organicnutrition.co.uk, salah satu benda dapur yang bisa dimanfaatkan untuk penyembuhan asma adalah bawang putih. Hayo Ladies, pernahkah terbersit dalam benak Anda bahwa bumbu dapur paling umum ini ternyata bisa meredakan asma? Bawang putih ini terkenal sebagai antibiotik dan ekspetoran alami, lho. Ketika asma menyerang, seringkali kelenjar lendir di saluran pernafasan memproduksi lendir kental yang menyebabkan tersumbatnya aliran udara. Nah, sebagai ekspetoran alami, bawang putih majur untuk meredakan gejala tersebut.

Kandungan ekspetoran ini mampu mencairkan dahak atau lendir yang menggantung di paru-paru atau saluran pernafasan. Sebenarnya, lendir ini diproduksi tubuh untuk mengeluarkan kuman dan virus yang masuk ke dalam tubuh. Namun jumlah lendir yang terlalu banyak, seperti pada penderita batuk, pilek, dan asma, harus segera disingkirkan agar tubuh Anda bisa lebih cepat memulihkan saluran pernafasan.

Jadi, ketika asma menyerang, tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat sup dan banyak-banyak memasukkan bawang ke dalamnya. Panasnya sup bisa membuat dada Anda lebih nyaman, dan kandungan bawangnya bisa mencairkan dahak dan lendir. Sehingga, Anda bisa bernafas lebih lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar